Sabtu, 14 Mei 2016




Daycare Rumahan Bintang Cherria milik Ummi Aleeya

Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti tidak bisa mendapatkan penghasilan sendiri lho. Kini ibu rumah tangga juga bisa memiliki bisnis rumahan. Salah satu peluang bisnis rumahan dengan modal kecil bagi ibu rumah tangga adalah daycare rumahan. Daycare rumahan adalah Taman Penitipan Anak (TPA) yang diselenggarakan di rumah pribadi atau menyewa rumah khusus untuk terselenggaranya kegiatan penitipan anak. Jika anda tinggal di kawasan perumahan yang kebanyakan pasangan muda, banyak ibu yang bekerja di luar rumah, berarti peluang untuk mendirikan bisnis daycare sangat terbuka lebar.

Tentunya daycare yang anda dirikan bukan sekadar tempat penitipan anak. Harus dikelola secara professional. Oleh karena itu sebelum memulai bisnis tersebut, sebaiknya kita mempelajari dulu tentang bisnis daycare rumahan. Kabar gembiranya, Wuri Green Kids pemilik daycare dan penulis buku “Ladang Duit dari Bisnis Daycare” serta Ummi Aleeya penulis ebook “Rahasia Bisnis Daycare” akan mengadakan training online mengenai “Seluk Beluk Daycare Rumahan” di group FB mulai 15 Mei 2016. Para ibu yang tertarik dengan bisnis daycare rumahan, bisa mengikuti training tersebut, dengan menghubungi facebook mereka, Wuri Green Kids, atau ke Ummi Aleeya.

Sedikit bocoran tentang profil pengisi training online. Mereka adalah alumni sekolah perempuan yang telah menuliskan pengalamannya dalam merintis dan mengelola bisnis daycare. Tentu bukan hal yang sulit bagi dua perempuan luar biasa ini untuk berbagi pengalaman dalam merintis dan mengelola daycare secara rinci dalam training online “Seluk Beluk Daycare Rumahan”. Kedua perempuan ini juga memiliki mimpi yang sama yakni mengajak kaum ibu untuk memiliki daycare rumahan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap pendidikan anak usia dini yang memiliki ibu bekerja.

 Jika anda ibu yang memiliki space di rumah, cinta anak dan penyayang, memiliki jiwa enterprenuership, maka anda layak mengikuti training ini. Setelah mengikuti training ini, anda akan tahu ilmu bagaimana mengelola daycare agar memiliki nilai jual dan kualitas layanan terbaik. Semakin tertarik untuk mengikuti trainingnya, kan?

0 komentar:

Posting Komentar